Jumat, 24 Desember 2010

LG TERMINATOR CARA CEPAT MEMBASMI NYAMUK

LG TERMINATOR (anti nyamuk)

Demam berdarah sebagai salah satu penyakit yang penyebarannya dilakukan oleh nyamuk merupakan salah satu wabah yang masih menjadi salah satu masalah utama kesehatan di Indonesia. Penyakit demam berdarah merupakan penyakit yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Kedua jenis nyamuk ini terdapat hampir di seluruh pelosok Indonesia, kecuali di tempat-tempat ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan air laut. Demam berdarah menjadi salah satu penyakit yang harus diwaspadai mengingat penyakit ini bisa menimbulkan korban jiwa.
Sejalan dengan hal tersebut, tuntutan konsumen terhadap perangkat teknologi semakin tinggi. Konsumen tidak hanya menginginkan suatu perangkat elektronik yang memiliki teknologi terdepan, tetapi juga memiliki fungsi tambahan, terutama yang mampu melindungi kesehatan seluruh keluarga.

“Gelombang ultrasonik tersebut dapat didengar oleh nyamuk yang memiliki kemampuan mendengarkan suara sekitar 30 kHZ. Sehingga, apabila gelombang ultrasonik yang keras dipancarkan, maka nyamuk akan menerima efek pukul dan kemudian mati atau menyingkir,” tutur I Wayan Teguh Wibawan, Dekan Fakultas Kedokteran Hewan – Institut Pertanian Bogor.



S-05ICE Rp 2.800.000
S-09ICE Rp 3.050.000
S-12ICE Rp 4.150.000

Informasi harga lainnya segera hubungi Toko Central (021) 6000185
dan kunjungi showroom kami di Harco Mangga Dua(pusat elektronik) Blok P no 3

SPECIAL PROMO CUCI GUDANG DARICENTRAL
DISTRIBUTOR LANGSUNG lG ELEKTRONIK INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar